Tulisan Iseng yang Gak Penting buat di Baca

Ingin menulis, tapi tak ada ide. Padahal kayaknya sich ada ide, tapi kalo dipikirin lebih lanjut, idenya apaan? ummm,, gak bisa jawab gw rupanya. Yach bis mau gimana, sperti ada setruman elektrik yang harus dikeluarin tapi gk tau apaan tuch? tak terlihat dan tercium kan? jadinya yach kayak gini nich, kayak orang stress. Atau emank gw nya aja udah stress, tapi gak mau ngakuin? lha. masa sich orang stress ngakuin? kalo ngakuin berarti waras kan? karena dia tau kondisi sebenarnya.

Emanknya orang stress gak bisa menilai? Gimana nilainya? Dengan kondisi yang dia udah mumet 7 keliling, 7 benua dan 7 samudera, koq mau-maunya mikirin dia stress apa nggak? Kayakna hal mustahal bin mustahil tuch. Idih gw nulis apaan sich? Gak zelas bo. Tapi syukurlah, lebih gak zelas lagi yg baca tulisan ini. Udah tulisan gk ada juntrungannya, tapi masih dibaca sampai akhir. Knp bisa gitu? Umm, menurut gw sich karena tulisan ini mengalir gitu aja. Gak peduli jelek atau bagus. Ribet atau simple. Berpengetahuan atau nggak. Yang terpenting, gw sebagai penulis bisa ngeluarin ide tulisan gitu aja, walau gw akuin ketika nulis ini, kondisi gw lagi error bener.

Bisa dibilang blanky banget, karena mikirin kerjaan. Yach jadinya gini nich, stress gak kesampean. Kalo lagunya Padi masih mending, kasih tak sampai, bisa dinikmati alunan lagunya. Nah kalo tulisan ini, kan cuma bikin stress yang baca. Apa menariknya? bisa dibilang gk ada. Tapi setidaknya ini bisa ngebantu gw untuk mengeluarkan pikiran gw yg lagi mumet. Mungkin ini jalannya, atau gw merasa aja ini jalannya, yang padahal sich, belum tentu juga jalannya. Ck ck ck ck. Stress tingkat tinggi kembali melanda. hahahah. Terima kasih banget bagi yang mau baca sampai point ini. Terima kasih, karena seperti yang kalian tau, kalian juga termasuk orang gila masih baca tulisan gazebo sampai poin ini. Ck ck ckck.. selamat yach, kalo ada piala buat pembaca terstress yang tak ada juntrungannya, gw pasti rekomendasiin dari dalam hati yang paling dalam. Kan gw juga gak mau sendirian disangka orang stress.

Setidaknya keberadaaan kita masih dihargai.. Hehehe. Tapi satu hal yang mau gw bilang. Kalau mau nulis, gak usah ragu. Tulis aja apa yang ada di pikiran kita. Gak usah takut jelek atau nggak. Sistematis atau nggak. Contohnya tulisan ini. Bagusnya dimana? sistematisnya dimana? nambah pengetahuannya gimana? Gak ada kan? ya iya lha. lah wong nulis aja koq dibikin ribet. nulis yach nulis aja, gk perlu repot2. harus cari sesuatu yang bisa menginspirasi orang lain, yg bisa dihargai orang lain. Gak penting itu semua. Dengan sendirinya lama-lama ketika kita telah terbiasa, itu semua juga bakalan dateng dengan sendirinya. Sebagai langkah awal kan yang penting tulis aja apa yg ada di pikiran kita. hehehe. Udah ah, gw capek. serius dech, capek gk ketulungan. Masalahnya ketika gw ngetik ini, jari2 gw pada kondisi putaran 7200 Rpm. Ck ck ck . kayak hardisk aja yach? hahaha.. Bye. Jadi dech satu tulisan. ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s